Zulkifli Hasan Pertimbangkan Soliditas PAN Sulsel ke IYL

Penguatan Kejaksaan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Soliditas Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel untuk tetap berada ke Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), menjadi pertimbangan tersendiri DPP PAN dalam menentukan sikap di Pilgub 2018.

Kendati sudah terbit dua rekomendasi, namun Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan belum bisa menjamin apakah partainya akan resmi mengusung Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman (NA-SS).

“Rekomendasi yang keluar itu kan ada dua, satu kepada Pak Nurdin Abdullah satu lagi ke Pak Ichsan. Nanti kami tanya rakyat Sulsel lah,” kata Zulkifli kepada wartawan usai menghadiri seminar 4 pilar di Auditorium Unhas, Makassar, Selasa (10/10/2017).

Terkait kepastian usungan, Zulkifli mengaku jika dalam waktu dekat akan mengeluarkan SK secara resmi terhadap pasangan calon yang diusung partainya. Menurutnya hal itu tidak akan memakan waktu lama.

“Lebih cepat, lebih baik, waktu dekat ya, kan gampang sekarang bisa di survei bisa apa nanti. Seminggu lah,” kata Ketua MPR RI tersebut. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here