JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Zulkifli HIM Kembali Bertarung Berebut Kursi DPRD Makassar

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Jumat , 27 Juli 2018 22:07
Zulkifli HIM Kembali Bertarung Berebut Kursi DPRD Makassar

Ir Zulkifli HIM MSi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pengusaha properti kenamaan di Kota Makassar, Ir Zulkifli HIM MSi, kembali memproklamirkan diri siap maju bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Namun, kali ini Zulkifli maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) mengendarai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk memperebutkan salah satu kursi di DPRD Kota Makassar melalui Daerah Pemilihan (Dapil) I (Makassar, Rappocini, Ujung Pandang).

Zulkifli yang tercatat pada Daftar Caleg Sementara (DCS) dengan nomor urut 5 ini, mengakui, akan mewarnai DPRD Makassar dan menjalankan fungsi kontrol semaksimal mungkin.

“Selama ini banyak teman-teman di DPRD hanya diam, tidak pernah didengar perimbangan kritikannya,” terang Zulkifli, Jumat (27/7).

Zulkifli yang pernah duduk di DPRD Makassar periode 2004-2009 melalui bendera Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan kredibitas yang teruji ini, mengaku, akan menjadi penyambung lidah masyarakat.

“Insya Allah, akan berani mengkritisi apa-apa yang tidak sesuai dengan aturan,” terangnya.

“Ada beberapa hal yang jadi keinginan sebagai caleg, salah satunya meningkatkan pengawasan yang betul-betul jadi fungsi kontrol,” tambahnya.

Zulkifli optimistis mampu merebut hati masyarakat melalui bendera PKB. Hal itu karena saat ini PKB masuk salah satu partai yang diprediksi akan lolos Parliamentary Threshold (PT/ambang batas parlemen) 4 persen.

“Saat ini PKB jadi lirikan, karena PT. Semua lembaga survei menempatkan PKB di posisi 4 dengan 8,9 persen. Kami berkeyakinan akan mudah melakukan sosiasliasi di Kota Makasar. Apalagi, ditunjang caleg-caleg petarung, khususnya di dapil I dan kita target menang di sini,” terangnya. (****)


div>