RABU , 14 NOVEMBER 2018

Zulkifli Zain Masih Ragu-ragu Untuk Maju Pilkada Sidrap

Reporter:

Editor:

dedi

Jumat , 07 April 2017 20:53
Zulkifli Zain Masih Ragu-ragu Untuk Maju Pilkada Sidrap

Ketua DPRD Sidrap, Zulkifli Zain (Kanan) bersama Saudara Kandung Nurdin Halid, Aziz Halid saat ngopi bareng di jalan Boulevard Makassar, Jumat (7/4).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sidrap, Zulkifli Zain masih ragu-ragu menentukan sikap maju di Pilkada Sidrap 2018 mendatang.

Ia mengungkapkan, dirinya masih mau bekerja. Namun, lanjut Zulkifli, kalau sudah ada rekomendasi dari pemimpin Partai Golkar baik itu DPD 1 dan DPP, dirinya siap maju.

“Nantilah dilihat, siapa tahu ada rekomendasi dari Partai untuk maju di Pilkada nanti,” ucapnya.

Dia pun mengklaim jika saat ini sudah banyak calon menawarkan dirinya untuk berpasangan untuk maju pada Pilkada 2018 mendatang.

“Saya sudah menjalin komunikasi atau silaturahmi bersama bakal calon (balon) Bupati Sidrap diantaranya, seperti Fatmawati Rusdi dan Dollah Mando,” katanya saat ditemui di salah satu Warung Kopi (Warkop) di Makassar, Jumat (7/4).

Diketahui, dalam Pilkada Sidrap maksimal 7 kursi sudah bisa merekomendasikan calon bupati tanpa ada koalisi Partai. Sementara, Partai Golkar sendri sudah  memiliki 9 kursi.


div>